SEMOGA BERMANFAAT BROTHER !!

Kumpulan Formasi/Layout Base Clash Of Clans (COC) Dari TH 1 Sampai TH 10 Farming, Hybrid, Tropy Terbaik/Terkuat Dengan Air Sweeper.  Cl...

BASE CLASH OF CLANS DARI TH 1 - 10 TERBAIK !



  • Kumpulan Formasi/Layout Base Clash Of Clans (COC) Dari TH 1 Sampai TH 10 Farming, Hybrid, Tropy Terbaik/Terkuat Dengan Air Sweeper. Clash Of Clans (COC) merupakah game yang bergenre strategi yang populer/laris saat ini di android, namun bagi kita base/formasi/layout pada clash of clans kita perlu perubahan untuk menjadikan village/base coc dari townhall 1 - townhall 10 agar menjadi kuat dan susah/jarang di serang oleh musuh, kita bisa memilih salah satu pilihan sesuai kesukaan/ketertarikan kita terhadap salah satu jenis base di coc, nah berikut ini adalah sedikit penjelasan tentang base farming, hybrid, dan trophy di clash of clans (coc) : 
  • Farming
Base tipe ini berfokus untuk mendapatkan shield 12 jam bahkan 15 jam lebih dari lawan yang menyerang base kita. Dengan meletakan Town Hall di luar tembok/wall dan semua loot ada di dalam tembok/wall, akan membuat kemungkinan mendapatkan shield jadi lebih besar dan kerugian akibat penyerangan lebih kecil.

  • Trophy

Ini adalah kebalikan dari tipe Farming. Orang yang menggunakan base ini, tidak terlalu peduli akanresource/loot yang diambil lawan. Dia berfokus untuk melindungi desa agar musuh yang menyerangnya tidak mendapatkan Trophy yang besar.

  • Hybrid

Tipe Hybrid adalah gabungan dari Farming dan Trophy untuk menjaga trophy dan gold/elixir/dark exilir/resource.

Base COC Update Mei 2015

Penambahan layout base baru terutama untuk Town Hall 6Town Hall 7Town Hall 8Town Hall 9 dan Town Hall 10. yang mempunyai defense baru Air Sweeper. Berikut ini adalah beberapa contoh formasi/layout/pertahanan terbaik di clash of clans yang dapat kamu pilih untuk base coc kamu :  

Base Clash Of Clans Town Hall 1

Farming




Trophy


Base Clash Of Clans Town Hall 2

Trophy

Base Clash Of Clans Town Hall 3

Farming


Trophy



Base Clash Of Clans Town Hall 4

Farming


Hybrid



Base Clash Of Clans Town Hall 5

Farming

Trophy


Hybrid



Base Clash Of Clans Town Hall 6

Farming


Trophy



Hybrid



Base Clash Of Clans Town Hall 7

Farming


Trophy



Hybrid



Base Clash Of Clans Town Hall 8

Farming


Trophy




Hybrid



Base Clash Of Clans Town Hall 9

Farming


Trophy



Hybrid



Base Clash Of Clans Town Hall 10

Farming


Trophy



Hybrid

Demikianlah Formasi Base Clash Of Clans Dari Th 1 - Th 10 Terbaik Dengan Air Sweeper, semoga dapat bermanfaat dan semoga base coc kamu bertambah kuat pada clash of clans kamu.

1 comments:

Unknown said...

sangat membantu bro thanks